spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meriahkan HUT Kota Bontang dan HUT TNI AL, Pjs Wali Kota Buka Fishing Tournament

BONTANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang dan HUT TNI AL ke-79, Pjs Wali Kota Bontang, Munawwar, secara resmi membuka acara Fishing Tournament Wali Kota Cup 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor KSOP Pelabuhan Tanjung Laut, Jumat (4/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Bontang, Munawwar, menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini. Ia berharap seluruh peserta dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Memancing adalah aktivitas yang positif. Saya berterima kasih kepada APRI Pusat dan Kormi. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Munawwar juga menyampaikan rasa bangganya atas capaian Kota Bontang yang berhasil meraih SAKIP Award 2024 dengan predikat BB, setelah bertahun-tahun memperoleh predikat B.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Kota Bontang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi,” tambahnya.

Selain itu, Munawwar mengingatkan seluruh tamu undangan untuk tetap menjaga kondusifitas di Kota Bontang, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik, ini murni turnamen memancing. Jadi, saya harap seluruh masyarakat dapat tetap tertib dan nyaman menjelang Pilkada serentak nantinya,” tutupnya. (Dwi/Adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER