spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bawaslu Kaltim Jalin Soliditas, Awasi Pengelolaan Dana Hibah Pemilu 2024

SAMARINDA – Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur mengadakan rapat koordinasi selama tiga hari untuk membahas pengelolaan dana hibah Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran Bawaslu Kaltim dan perwakilan dari Bawaslu kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Anggota Bawaslu Kaltim, Daini Rahmat, menegaskan pentingnya pengelolaan dana hibah yang akuntabel dan transparan.

“Penggunaan dana hibah harus sesuai dengan perencanaan dan berbasis kinerja. Kita semua bertanggung jawab memastikan dana ini digunakan secara efektif untuk mendukung pelaksanaan tugas pengawasan pemilu,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltim, Yusuf, mengajak seluruh jajaran untuk menggunakan dana hibah secara efisien dan melaporkan penggunaannya secara detail.

“Dengan pengelolaan yang baik, kita dapat mencegah potensi penyimpangan dan memastikan dana hibah benar-benar bermanfaat bagi pelaksanaan tugas pengawasan pemilu,” imbuhnya.

“Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman seluruh jajaran Bawaslu mengenai pengelolaan dana hibah serta memperkuat sinergi antara Bawaslu provinsi dan kabupaten/kota,” harapnya. (Dim)

Penulis: Dimas
Editor: Anto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER