spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPRD PPU Dorong Diskominfo Maksimalkan Penyebarluasan Informasi Kegiatan Pememerintahan

PPU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Irawan Heru Suryanto mendorong Pemkab PPU dalam menyosialisasikan kegiatan dan upaya pe ningkatan pelayanan publik. Salah satunya ialah dengan memaksimalkan penyebarluasan informasi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) PPU.

Menurutnya, Diskominfo PPU sebagai organisasi perangkat daerah (OPD) terkait harus maksimalkan penyebaran berita. Hal ini berkaitan dengan penyebaran informasi berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten PPU.

“Penyebaran berita ini sangat penting sebagai bentuk transparansi kegiatan dari Pemkab PPU. Agar apa yang dilaksanakan, apa yang dilakukan oleh pemerintah bisa tersosialisasikan baik ke masyarakat,” ungkapnya, Senin (21/10/2024).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berharap setiap OPD di lingkungan Pemkab PPU dapat turut mendukung hal ini. Dengan memiliki platform tertentu sebagai corong untuk penyebar luasan informasi kegiatan Pemkab PPU.

“Kalau memang bisa, setiap OPD itu punya humas atau punya corong untuk mensosialisasikan program dan capaian kinerjanya” tutup Irawan. (ADV/NAH)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER