spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kondisi Kantor Camat Derawan Memprihatinkan, Madri Minta Segera Renovasi


TANJUNG REDEB – Kondisi Kantor Kecamatan Pulau Derawan cukup miris. Pasalnya, selalu mengalami ke bocoran kala hujan. Mengetahui hal itu, Ketua DPRD Berau, Madri Pani meminta Pemkab Berau merehabilitasi kantor Kecamatan Pulau Derawan tersebut.

Dirinya sendiri telah melihat secara langsung kondisi kantor kecamatan tersebut, belum lama ini. Usai mendapat laporan dari masyarakat, yang merasa risih, dan tidak nyaman dengan kondisi kantor camat itu.

Menurutnya, bangunan kantor itu masih terkesan baru. Hanya, kontruksinya saja ada beberapa bagian yang bermasalah. Mulai dari dinding yang retak, hingga atap bocor.

“Ini kan kantor pelayanan. Masa tampilannya seperti itu. Kalau kantor bocor pelayanan terganggu,” katanya.

Sehingga dirinya meminta agar kerusakannya dapat segera dilakukan perbaikan. Menurutnya, dengan kondisi seperti ini, tentu pelayanan tidak bisa maksimal. Renovasi kantor tersebut merupakan perbaikan infrastruktur pendukung pelayanan pemerintah. Agar pelayanan administrasi kependudukan di masyarakat dapat berjalan maksimal.

Apalagi, kantor camat tersebut, merupakan perwajahan dari suatu kecamatan. Jika dibiarkan, ia khawatir kerusakan akan semakin parah.

“Apalagi, ini kantor camat ditempat wisata. Sehingganya, kantor camat ini harus dibenahi krena ini menjadi perwajahan Kecamatan Pulau Derawan,” katanya.

Madri pun meminta kepada OPD terkait, untuk dapat memprioritaskan perbaikan Kantor Kecamatan Pulau Derawan di tahun mendatang.

“Jika kantornya rusak, dan jelek. Masyarakat juga malas mau datang. Apalagi ini cukup jauh dari pusat kota. Semoga tahun depan bisa dilakukan perbaikan,” pungkasnya. (Adv/Mnz)
Pewarta: Amnil Izza
Editor: Irfan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER