spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

The Pranava Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Gelar Kelas Yoga Amal

SAMARINDA – Yoga adalah olahraga yang mengombinasikan antara pikiran dan tubuh. Olahraga ini telah dilakukan sejak 5.000 tahun lalu dalam filosofi India kuno. Berbagai gaya yoga menggabungkan postur fisik, teknik pernapasan, dan meditasi atau relaksasi. Olahraga ini pun menjadi semakin populer sebagai bentuk latihan fisik. Yoga modern telah berkembang dengan fokus pada olahraga, kekuatan, kelenturan, dan pernapasan. Aktivitas ini dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

 

Dalam rangka kegiatan menuju hari ulang tahun Swiss-Belhotel Borneo Samarinda yang ke-19 dan hari ulang tahun The Pranava yang pertama, akan ada kolaborasi untuk menyelenggarakan kelas yoga amal secara besar-besaran pada tanggal 9 Maret 2024 di Princess Ballroom Swiss-Belhotel Borneo Samarinda.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan seni latihan fisik yoga yang membawa banyak manfaat, yoga juga tidak terlepas dari bentuk dari kebaikan terhadap diri sendiri dan sesama, demikian yang selalu diajarkan oleh kelas yoga populer yang memiliki komunitas lebih dari 1,000 orang saat ini yaitu The Pranava.

“Kami mengundang semua orang yang cinta akan yoga untuk berkumpul bersama di Princess Ballroom, kelas ini terbuka untuk umum dengan HTM hanya 35ribu per orangnya. Kelas yoga ini akan dimulai pada pukul 9 pagi hingga selesai. Semua boleh ikut, pemula maupun yang sudah mahir, siapapun boleh dan siapa saja bisa,” jelas Natalia selaku Assistant Marketing Communication Manager pada hotel bintang 4 yang berlokasi pada Jalan Mulawarman No. 6 ini.

Ia juga menjelaskan hasil dari penjualan HTM tersebut, akan didonasikan seluruhnya kepada panti asuhan yang akan dipilih. Baik itu dari pihak hotel dan The Pranava, tidak akan mengambil untung.

“Semua akan didonasikan sebagai bentuk dari ucapan syukur kami dan kepedulian kami untuk membantu sesama. Jadi, yuk mari kita beryoga, mari kita beramal, mari kita melakukan kebaikan bersama-sama,” tambahnya.

 

Bagi Anda yang ingin reservasi dan mengikuti kegiatan kelas yoga amal ini silakan menghubungi 0895 2425 6084 atau melalui instagram @swissbelhotelsamarinda dan @thepranava. (rls)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER