spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Turnamen Futsal Galanita Dibuka, Ajang Olahraga dan Siliaturahmi Masyarakat

PPU – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun membuka secara resmi Turnamen Futsal Fun Galanita I desa Sesulu se-kecamatan Waru, Sabtu, (22/6/2024). Kegiatan tersebut ini dinilai sebagai wujud nyata rasa persaudaraan dan kebersamaan yang terjalin di antara masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Menurutnya, turnamen Futsal Fun Galanita I ini adalah sebuah inisiatif yang sangat baik dan patut diapresiasi. Karena selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan, juga dapat meningkatkan skill dan kemampuan dalam bermain futsal.

Futsal sendiri dianggap sebagai olahraga yang cukup populer dan banyak digemari di kalangan masyarakat, baik muda maupun tua. Selain itu, futsal juga dapat menjadi media untuk menyalurkan bakat dan kreativitas serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Saya juga ingin menekankan pentingnya olahraga dalam kehidupan kita sehari-hari. Olahraga tidak hanya membuat tubuh kita sehat, tetapi juga membantu mengembangkan disiplin, kerjasama tim, dan sportivitas,” katanya.

Dalam kesempatan ini Makmur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan donatur yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Tanpa dukungan dari berbagai pihak tambah dia, acara ini tentu tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, Makmur juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta turnamen agar seluruh tim yang telah berhasil lolos dan berpartisipasi dalam turnamen ini dapat memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Junjung tinggi nilai-nilai fair play, karena kemenangan sejati bukan hanya tentang meraih piala, tetapi juga tentang menjalin persahabatan dan memperkuat tali silaturahmi, ” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sesulu, Rahman mengatakan bahwa Turnamen Futsal Fun Galanita I tersebut diikuti 8 tim se kecamatan Waru. “Turnamen ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama masyarakat kususnya di kecamatan Waru. Terimakasih bapak Bupati PPU karena telah membuka turnamen ini secara resmi,” tutup Rahman. (ADV/DISKOMINFOPPU)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER