spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Simpatisan Akan Antar Rudy Mas’ud-Seno Aji Mendaftar ke KPU Kaltim

SAMARINDA – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024-2029, Rudy Mas’ud dan Seno Aji, akan diantar oleh ribuan simpatisan menuju tempat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim di Jalan Basuki Rahmat pada pagi ini (29/8/2024).

Para simpatisan ini terdiri dari anggota berbagai organisasi masyarakat serta anggota dari 12 partai koalisi pendukung pasangan Rudy – Seno. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Rudy Mas’ud – Seno Aji, Hasanuddin Mas’ud, dalam konferensi pers di Sekretariat DPD I Golkar Kaltim, Rabu malam (28/8/2029).

“Besok pagi (pagi ini) jam 8 kita akan berangkat naik angkot ke KPU Kaltim di Jalan Basuki Rahmat. Ini juga untuk membantu perekonomian para sopir angkot. Sekitar 30-50 angkot telah disiapkan,” ungkap Hasanuddin.

Hasanuddin Mas’ud, yang akrab disapa Hamas, optimis bahwa pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji akan memenangkan pemilihan ini. Ia percaya dengan kekuatan partai-partai koalisi serta strategi pemenangan di setiap kabupaten dan kota, pasangan tersebut akan berhasil memimpin Kaltim untuk periode 2024-2029.

“Kami akan bekerja keras di seluruh kabupaten dan kota, dan kami yakin akan duduk sebagai Gubernur Kaltim,” tegasnya.

Pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji diusung oleh partai-partai seperti Golkar, Gerindra, PKB, NasDem, PAN, PKS, dan PPP, yang secara keseluruhan memiliki 44 kursi di DPRD Kaltim. (han)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER