spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PAC LDII Bersama Kelurahan Petung Gelar Kerja Bakti Untuk Negeri

PPU – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 berbagai kalangan Masyarakat melaksanakan berbagai perlombaan, namun berbeda dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Penajam Paser Utara (PPU), PAC LDII PPU bersama Kelurahan Petung melaksanaka kerja bakti yang bertema “Kerja Bakti Untuk Negeri”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RT 14 Petung, turut hadir pula Lurah Petung, Bhabinsa Petung, Bhabinkamtibmas Petung serta penguruh PAC LDII PPU dan sejumlah warga sekitar RT tersebut.

Wakil PAC LDII PPU, Hedie Wartoyo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk singkronisasi terhadap pemerintah sekitar bersama PAC LDII, karena selama ini isu dilapangan bahwa LDII tidak dapat berbaur bersama Masyarakat lainnya.

“Inikan merupakan bentuk singkronisasi, dengan adanya kegiatan seperti ini Kami menepis persepsi orang diluar sana tentang LDII,” ujarnya, Sabtu (31/8/2024).

Tambah Hedie, selama ini Kami selalu melakukan singkronisasi bukan hanya ke Kelurahan akan tetapi sampai dengan ke Pemerintah Daerah PPU. Kami pun masuk dalam pemberian dana hibah untuk Pembangunan Mesjid serta musholla-musholla.

“Alhamdulillah kedekatan Kami bukan hanya sampa di Kelurahan saja, namun Kami juga selalu memberikan kontribusi ke Pemerintah Daerah berupa tenaga keamanan pada saat operasi ketupat maupun operasi lainnya jika dibutuhkan,” ungkapnya.

Harapannya Kerjasama ini bukan hanya sampai dengan kegiatan tersebut saja, akantetapi akan terus berlanjut dan Kami PAC LDII PPU siap berkontribusi dalam hal apapun, untuk menciptakan Kerjasama yang baik dan dapat berkontribusi lebih untuk Pemerintah Daerah PPU khususnya.

“Pastinya Kami tidak akan berhenti sampai disini saja, Kami pun selalu siap jika diperlukan dari bentuk tenaga maupun lainnya,” pungkasnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER