spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Antar Kecamatan Resmi Ditutup, Sri Juniarsih: Ini Bukti Program Pembinaan Atlet Berjalan

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih, secara resmi menutup Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup antar Kecamatan Se-Kabupaten Berau Tahun 2024, yang berlangsung di Stadion Mini Teluk Bayur, Minggu (8/9/2024).

Penutupan ini mengakhiri rangkaian pertandingan yang telah berlangsung sukses selama satu pekan, sejak dibuka pada 1 September lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Sri Juniarsih mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan kegiatan yang melibatkan 13 kecamatan di seluruh Kabupaten Berau. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Berau.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, Dispora, dan seluruh kecamatan atas kerja keras dan dedikasi mereka,” ujarnya.

Sri Juniarsih juga menyampaikan penghargaan kepada semua tim dan masyarakat yang turut meramaikan acara ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak hanya memupuk kekompakan, tetapi juga mendatangkan kegembiraan dan kebugaran bagi masyarakat, serta meningkatkan rasa kecintaan terhadap Kabupaten Berau.

Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Berau dalam memajukan olahraga melalui pengembangan potensi kampung-kampung di wilayahnya.

Ia mendukung program pembinaan atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga. Tahun depan, kami berharap Kejuaraan Sepak Bola Antar Kecamatan ini dapat mempersiapkan kita untuk menghadapi kegiatan olahraga multi-event di Provinsi Kalimantan Timur, dengan fokus pada kelompok

“Oleh karena itu, saya mendorong jajaran Dispora, KONI, dan Asosiasi untuk melakukan pembinaan intensif serta memetakan peluang prestasi olahraga Kabupaten Berau dengan lebih optimal, ungkapnya.

Sri Juniarsih juga memberikan update mengenai partisipasi Kabupaten Berau dalam PON Aceh Sumut 2024. Saat ini, Kabupaten Berau mengirimkan 74 atlet dan pelatih, terdiri dari 59 atlet dan 15 pelatih yang mewakili berbagai cabang olahraga.

“Mari kita dukung perjuangan mereka untuk dapat berpartisipasi secara optimal dan mengharumkan nama Kabupaten Berau di bidang olahraga,” ajaknya.

Penutupan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup diharapkan menjadi momentum penting dalam mendorong semangat berolahraga dan memperkuat rasa kebersamaan di masyarakat.

Dengan dukungan semua pihak, diharapkan prestasi olahraga Kabupaten Berau akan terus meningkat dan mengukir prestasi di level yang lebih tinggi. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER