spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hasanuddin Mas’ud Petakan Pemenangan Rudy-Seno

SAMARINDA – Pernyataan optimistis target kemenangan untuk Rudy-Seno, disampaikan Hasanuddin Mas’ud, Ketua Tim Pemenangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji.

Hal ini disampaikan saat peresmian Posko dan Truk Pemenangan Rudy-Seno di Jalan Siradj Salman, Samarinda, Minggu malam (05/09/2024). “Target kami sejak awal jelas, bukan 70 persen tapi 90 persen,” ujarnya.

Menurutnya, bukan hal yang mustahil untuk mencapai target tersebut. Sebab, semua kompetitor di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 Kaltim di 10 kabupaten/kota merupakan koalisi partai.

“Kami sudah memetakan, mulai dari Samarinda, Balikpapan, Grogot, PPU, Kutim. Kami memiliki data, jadi bukan asal bicara, melainkan berdasarkan data,” jelasnya.

Bahkan, Hasanuddin Mas’ud menyebutkan bahwa data mengenai peta kemenangan pasangan calon (paslon) Rudy-Seno akan dipublikasikan. Namun, ia belum memberikan kejelasan lebih lanjut terkait kapan data tersebut akan disebar secara publik.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pihaknya telah mendapat dukungan dari masyarakat Kaltim untuk mengemban amanah sebagai pemimpin Kaltim selama lima tahun ke depan. “Alhamdulillah, kami didukung oleh banyak masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Hasanuddin juga mengumumkan bahwa masyarakat akan diberikan makan siang & malam secara gratis di posko tersebut, tanpa melihat latar belakang dukungan, karena hal ini murni disiapkan untuk warga. (mk/rm)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER