spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jika Terpilih, Mudyat–Win Komitmen Peningkatan Infrastruktur PPU

PPU – Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor – Abdul Waris Muin meneruskan safari politik. Menemui berbagai warga di seluruh lapisan masyarakat Benuo Taka untuk menyampaikan visi dan misi pembangunan daerah.

Kali ini, bersama tim sukses bertemu masyarakat di Kayu Api Kelurahan Penajam, Senin (7/10/2024). Ratusan masyarakat memadati kunjungan tersebut.

Berbagai program telah disampaikan, terkait PPU ke depan jika dipimpin oleh pasangan Mudyat-Win. Utamanya juga memenuhi semua aspirasi masyarakat di seluruh kelurahan/desa hingga ke RT-RT.

Dalam hal ini, masyarakat Kayu Api menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur. Serta sulitnya mencari lowongan pekerjaan, dianggap masih minim untuk warga lokal.

Calon Bupati Mudyat, mengatakan pihaknya akan membuka lowongan pekerjaan-pekerjaan di PPU. Ketika ia dipercaya menjabat sebagai kepala daerah. Karena ia juga telah menemukan fakta masih banyak potensi-potensi PPU yang belum digali oleh pemerintah saat ini.

“Jika diberikan kesempatan, Kita akan membuka lowongan pekerjaan bagi warga lokal, apalagi mengingat hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) inikan. Pemerintah sudah seharusnya menjadi fasilitator terkait permintaan atau masukan itu,” ungkapnya.

Lanjutnya, terkait infrastruktur memang dirasa sangat perlu. Pihaknya akan memperjuangkan dalam pembenahan infrastruktur. Bukan hanya di satu titik lokasi saja, namun mulai dari jalan desa- desa sampai dengan jalan kabupaten.

“Kemajuan suatu kabupaten inikan salah satunya terlihat dari baiknya infrastruktur, Jika infrastruktur minim maka terukur pula kemajuan suatu Kabupaten tersebut,” terang Mudyat.

Harapannya dengan berbagai masukan serta aspirasi dari masyarakat, dapat pula menjadi suatu kekuatan tersendir bagi pasangan Mudayat-Win untuk memenangkan kontestasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Agar kiranya dapat memenuhi segala masukan yang diinginkan masyarakat PPU khususnya.

“Pastinya Kita berharap dengan adanya program-progam unggulan Kami serta berbagai masukan yang ada saat ini menjadikan kemenangan bersama kita pada Pilkada serentak PPU 2024, agar semua yang menjadi masalah dan keinginan bersama Kita dapat tercapai,” pungkas Mudyat. (*NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER