spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan ‘Pro Harus’ Tegaskan Solid Dukung Rudy-Seno

SAMARINDA – Di tengah isu perpecahan yang sempat mencuat, organisasi relawan Pro Harus kembali menegaskan komitmennya mendukung penuh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur nomor urut 02, Rudy Mas’ud dan Seno Aji.

Mayoritas anggota relawan menyatakan kesetiaan mereka tetap solid menghadapi Pilgub Kaltim yang akan datang.

Wakil Ketua Umum Pro Harus Kaltim, Ir. Rinawati, menegaskan bahwa meski ada perbedaan pandangan di kalangan individu, hal tersebut tidak menggoyahkan soliditas organisasi.

“Jika ada yang keluar dari grup, itu atas nama pribadi, bukan organisasi. Kami tetap solid mendukung penuh pasangan Rudy-Seno,” ujarnya, Senin (14/10/2024).

Pro Harus, kata Rinawati, sejak awal dibentuk dengan tujuan tunggal untuk mendukung pasangan Rudy-Seno, bahkan sebelum mereka resmi mendaftarkan diri di KPU.

Ia juga mengatakan bahwa dinamika dalam politik adalah sesuatu yang wajar, namun semangat perjuangan relawan tetap tak tergoyahkan.

“Kami akan memperkuat kekompakan, termasuk dengan rencana deklarasi ulang dan penataan internal jika diperlukan,” tambahnya.

Rinawati memperingatkan agar nama Pro Harus tidak digunakan untuk kepentingan lain selain mendukung Rudy-Seno. Jika ada yang mencoba menyalahgunakan nama organisasi, pihaknya siap mengambil tindakan tegas. (mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER