spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelar Reses, Syarifatul Bakal Realisasikan Aspirasi Masyarakat Sei Bedungun

TANJUNG REDEB – Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah melakukan reses III untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilihan (Dapil) I yakni Kecamatan Tanjung Redeb.

Reses tersebut dilakukan di salah satu rumah warga Jalan Gang Jeruk RT 03 Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, Selasa (17/10/2023) lalu. Dihadiri puluhan warga sekitar Kelurahan Sei Bedungun.

Adapun aspirasi yang disampaikan yakni semenisasi gang, bedah rumah, hingga sunatan massal. Syarifatul optimis dapat merealisasikan permintaan tersebut pada 2024 mendatang. Menurutnya, itu bukan permintaan yang sulit.

“Aspirasi warga yang hadir akan saya tampung, Alhamdulillah warga yang hadir terlihat antusias sekali,” ungkapnya.

Adapun untuk semenisasi dan kegiatan sosial sunatan massal Insya Allah dapat direalisasikan. Sedangkan untuk bedah rumah nanti akan di masukan pada anggaran aspirasi anggota DPRD. Diakuinya, masyarakat RT 03 sempat menyampaikan keluhannya terkait banjir yang kerap banjir di Jalan Gatot Subroto dan sekitarnya dan berdampak pada perumahan masyarakat. Ia akan berupaya semaksimal mungkin agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan secepatnya.

“Saya akan komunikasikan dengan OPD terkait, agar permasalahan ini bisa segera secepatnya diselesaikan,” tutupnya. (Adv/Mnz)

Pewarta: Amnil Izza
Editor: Irfan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER