spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akmal Malik: Kualitas Hidup, Bergantung Kesehatan

SAMARINDA – Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik mengimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan sebagai upaya untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Senin (13/11/2023) di GOR 27 September, Jalan Gunung Tabur, Kampus Universitas Mulawarman, Kota Samarinda.

“Ini adalah momentum untuk terus meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kesehatan,” ujarnya.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Provinsi Kaltim juga memberikan penghargaan atas pengorbanan dan dedikasi kepada tenaga medis yang telah berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kalimantan Timur.

Hadir dalam Upacara HKN Ke-59 tahun 2023 para pejabat pemerintah dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota serta masyarakat umum.

Diketahui, Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Ini merupakan agenda nasional yang selalu diperingati setiap tahunnya, dan biasanya diisi dengan berbagai kegiatan terkait meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. (ADV/RM)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER