spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anggaran Maratua Jazz and Dive Fiesta Dianggap Legislator Terlalu Besar

TANJUNG REDEB – Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman menilai, anggaran untuk gelaran Maratua Jazz and Dive Fiesta tahun 2023 dianggap terlalu besar. Apalagi konser tersebut tidak bisa dinikmati oleh semua masyarakat.

“Anggaran cukup besar tapi hanya segelintir orang yang bisa menikmati,” ungkapnya.

Apalagi, untuk mengeksplor tempat wisata lain, ia menilai jika kegiatan ini tak hanya fokus pada Maratua Jazz saja. Namun, beberapa tempat lain juga perlu dilirik seperti wilayah Kecamatan Biduk-biduk. Di daerah tersebut juga banyak pemandangan yang indah dan bisa memanjakan para wisatawan.

“Mungkin ke depannya bisa memanfaatkan daerah lain, jadi setiap tahun tak hanya Maratua Jazz tapi bisa ke tempat wisata yang lain contohnya daerah pesisir selatan,” ujarnya.

Seperti event fun bike yang rutin digelar salah satu perusahaan di Berau dan itu berpusat di Kecamatan Biduk-biduk. Dimana secara tidak langsung sekaligus mempromosikan pariwisata.

“Para peserta pasti mengabadikan momen gowes mereka dan mengunggah di laman media sosial masing-masing,”

“Di sana juga cocok menggelar lari maraton. Peminatnya banyak. Bahkan seluruh wilayah di Indonesia ada komunitasnya. Saya yakin pasti ramai,” tutupnya. (Adv/Mnz)

Pewarta: Amnil Izza
Editor: Irfan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER