spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ingatkan Perusahaan Wajib Salurkan Dana CSR

TANJUNG REDEB – Ketua DPRD Berau, Madri Pani meminta seluruh perusahaan atau pihak ketiga di Kabupaten Berau untuk berperan aktif memberikan sumbangsihnya kepada kampung-kampung di lingkar perusahaan.

Ditegaskannya, jangan hanya mengambil potensi di Kabupaten Berau saja, tapi juga harus mampu memberikan perubahan kepada kampung-kampung yang ada di sekitar perusahaan.

Ia menilai ada perusahaan yang selalu rutin menyalurkan dana CSR mereka ke kampung-kampung maupun memberikan sumbangsihnya kepada event-event kampung. Namun, ada juga perusahaan yang kurang aktif menyalurkan bantuan mereka.

“Saya minta contohlah perusahaan yang selalu memberikan sumbangsihnya. Jangan hanya potensi kami saja yang diambil, tapi sentuhan kepada masyarakat juga harus dilakukan,” ungkapnya.

Ditegaskan dirinya hanya mengingatkan saja dan sudah sepatutnya wajib memberikan masukan-masukan, karena menjadi salah satu dari wakil rakyat. Di mana tugas dan fungsinya untuk mengontrol serta mengawasi perusahaan yang ada di Bumi Batiwakkal maupun kepada pemerintah daerah.

“Tentunya ini untuk kebaikan masyarakat juga. Agar Berau ke depan lebih baik lagi,” terangnya. (Adv/Mnz)

Pewarta: Amnil Izza
Editor: Irfan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER