spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Luncurkan Produk Baru dan Beragam Promo Seru

JAKARTA – Dalam memperluas pasar dan menyambut tahun ajaran baru kali ini, Faber-Castell  menghadirkan 2 produk terbarunya ke pasar Indonesia, melalui Little Creative dan Black Edition.

Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan menerangkan, produk Little Creative ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak usia pra sekolah (3-5 tahun) dalam  mengembangkan imajinasi kreativitas sedari dini.

Terdapat 5 varian produk Little Creative yakni Crayons Jumbo, Easy Grasp Finger Crayons, Easy Grasp Bulb Crayons, Jumbo Washable Paintbrushes dan Playsafe Scissors.

“Dengan desain bentuk yang ergonomis dan mudah digengam tangan anak memudahkan anak mengkreasikan imajinasinya dalam belajar seni dan prakarya. Produk ini juga lengkap dengan semua warna dasar, sehingga anak bisa belajar mengenal warna-warna primer melalui produk Little Creatives diharapkan juga mampu mengembangkan motorik halus, presepsi visual dan kemampuan pra menulis si kecil,” ungkap Andri dalam keterangannya yang diterima Mediakaltim.com di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Sementara itu, lanjut Andri, untuk memberikan pengalaman baru khususnya di kalangan remaja, Faber-Castell juga menghadirkan Black Edition yang mengusung konsep trendi dan stylish untuk remaja.

Black Edition siap menghadirkan pengalaman menarik untuk menggambar maupun doodling ataupun mewarnai dengan keren dan menyenangkan. “Produk ini terdiri dari 2 varian produk colour pencil dan oil pastel. Selain itu, Black Edition dilengkapi dengan banyak fitur dan pastinya aman dalam pengunaannya,” kata Andri.

Adapun yang tak kalah menariknya, tahun ini Faber-Castell kembali mengadeng kerjasama dengan toko-toko buku dan  toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik. Di antaranya,  potongan diskon, hingga hadiah menarik dimana penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni – 31 Juli 2023 mendatang.

“Promo ini tidak hanya di toko offline, tapi promo produk-produk Faber-Castell juga tersedia di official store e-commerce Faber-Castell,” sebutnya.

Lebih jauh Andri menambahkan, berdasarkan hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, ada beberapa produk Faber-Castell yang masih menjadi pilihan terbaik para konsumen.

“Produk tersebut antara lain pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan ballpoint,” tutup Andri. (adv/cha)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER