spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tepian Ahmad Yani Direvitalisasi, Suriansyah: Rawat Fasilitas Umum

TANJUNG REDEB – kawasan Tepian Ahmad Yani kini tampil beda pasca direvitalisasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau. tampilannya jauh lebih cantik dan tertata.

Usai dibenahi dan difungsikan kembali, Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah pun mengajak masyarakat serta Pedagang Kaki Lima (PKL) wajib merawat fasilitas yang kini menjadi salah satu destinasi menarik kota itu.

“Terpenting jaga kebersihannya. baik yang membuka usaha kuliner, maupun pengunjung harus sama-sama harus menjaga kebersihan fasilitas itu,” ungkapnya, Selasa (6/2/2024).

Wajah baru Tepian Ahmad Yani, tak hanya soal tamlilan, tetapi juga berimbas pada roda perekonomian para PKL “Sekarang lebih luas dan nyaman untuk menikmati kuliner di sana, apalagi ada landmark yang menjadi spot foto pengunjung,” katanya.

Sarana dan prasarana penunjang di tepi Sungai Segah itu, diharapkan Suriansyah, dirawat oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Jangan sampai, usianya tidak bertahan lama.

“Pemerintah mempercantik kawasan kuliner itu menggunakan APBD yang tidak sedikit, jadi sudah seharusnya kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang ada,” tegasnya.

“OPD terkait benar-benar memperhatikan fasilitas itu, pemeliharaan merupakan hal penting dan harus diperhatikan. Saya harap, kecantikan Tepian Ahmad Yani sekarang jangan hanya seumur jagung,” pungkasnya. (adv/mk/dprdberau)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER